Image description
Image captions

TNI terus menjaga konsistensi dalam memberikan pengamanan super ketat bagi tamu negara yang menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Sejumlah tamu negara terpantau telah meninggalkan Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Pengamanan VVIP yang diterapkan mencakup berbagai lapisan dan prosedur keamanan tinggi, demi memastikan keselamatan para tamu dari kedatangan hingga kepulangan mereka. Proses kepulangan berlangsung dengan lancar, berkat koordinasi yang baik antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya. Pengamanan di kedua bandara juga diperketat, dengan pengawalan dari Prajurit Satuan Tugas TNI-Polri serta unsur pendukung lainnya.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 berlangsung dengan aman dan kondusif menjadi salah satu prioritas utama Satuan Tugas yang telah dibentuk. TNI beserta jajaran pendukung telah memberikan rasa aman tidak hanya bagi tamu negara, tetapi juga masyarakat Indonesia selama rangkaian acara penting tersebut berlangsung.