Image description
Image captions

Komandan Polisi Militer Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C., hadiri apel kesiapan Operasi Zebra 2019 dengan Irup Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta
Selatan yang akan dilakukan secara gabungan oleh TNI-Polri Dishub, Pol PP dalam rangka menegakkan disiplin berlalu lintas di jalan yang dimulai hari ini tanggal 23 Oktober sampai 5 November 2019. Rabu (23/10).

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono
mengatakan agar kegiatan ini dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku saat melakukan Operasi Zebra 2019.

Tanda-tanda pemeriksaan harus ada, jangan sampai masyarakat lihat tidak ada tanda tanda pemeriksaan, selain itu palang tanda razia harus ditaruh dengan jarak yang sudah ditentukan sehingga masyarakat bisa melihat ada operasi.

"Para anggota baik Polri, TNI dan Dinas perhubungan harus kompak saat melakukan Operasi Zebra, jangan berbeda visi dalam melaksanakan operasi zebra nanti dan ketika melakukan tindakan hukum harus sesuai dengan kewenangan masing-masing,” tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan dari masing-masing satuan Polisi Militer darat, laut, udara dan Polisi serta Dishub dan Pol PP.0