Image description
Image captions

Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan M. Han memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajurit yang sudah meraih nilai perorangan terbaik pada kegiatan Lomba Antar Satuan Operasional (LASO) dan kompi terbaik dalam pembinaan satuan yang dilaksanakan rutin selama tiga bulan. Senin (08/07/2024).

 

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Aula Batalyon Komando 462 Kopasgat. Apresiasi diberikan kepada Lettu Pas Evan Melsan Worabay, Kopda Eko, Prada Septa, dan Pratu Timotukis Humaukole yang mendapatkan juara perorangan dalam pelaksanaan kegiatan Lomba Antar Satuan Operasional (LASO). Sedangkan dalam pembinaan satuan, kompi terbaik kurun waktu per triwulan berhasil direbut oleh Kompi Senapan A Batalyon Komando 462 Kopasgat, dan untuk Bendera tengkorak disematkan kepada Kompi Bantuan Batalyon Komando 462 Kopasgat.

 

“Penghargaan ini merupakan wujud dalam pembinaan personel melalui pemberian reward and punishment, prestasi-prestasi prajurit baik didalam menempuh pendidikan, tugas-tugas khusus yang mengharumkan nama satuan, merupakan suatu kebanggan bagi kita semua, semoga kedepannya dapat terus menorehkan prestasi serta dapat menjadikan contoh dan motivasi untuk anggota yang lain,” ujar Danyonko 462 Kopasgat.