Image description
Image captions

Wakil Ketua DPRD Jakarta Zita Anjani mengatakan, postingan dirinya soal kopi Starbucks di depan Ka'bah merupakan bentuk protes karena produk tersebut masih merajalela di Tanah Suci.

"Kemarin kan sempat ramai masalah Starbucks sebenarnya di situ aku ingin justru itu bentuk kekecewaan dan kemarahan sebenarnya bahwa kenapa kopi Starbucks banyak di jual di Tanah Suci," kata Zita di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (5/5/2024).

Dia menyebut, sebagian masyarakat hanya menilai postingannya dari gambar namun tidak membaca caption. "Jadi mungkin, tapi masyarakat ada yang hanya melihat foto tidak membaca caption di IG nya," ujar Zita.

Diketahui, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani hingga jajaran kader Partai Amanat Nasional (PAN) membagikan kopi hingga merchandise bertema Palestine di car free day (CFD).

 Zita bersama kader PAN lainnya berkeliling di kawasan Bundaran HI membagikan kopi seharga Rp10.000. Zita terlihat mengenakan syal Palestina. Ia pun tak lupa membagikan syal tersebut ke warga yang berada CFD.

"Bagi-bagi kopi hasilnya kita sumbangi buat Palestina. Yang ambil kopi ini berarti sudah men-support Palestina sebesar Rp10 ribu," kata Zita di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (5/5/2024).