Image description
Image captions

Setelah tiga hari,  latihan operasi informasi TNI AU 2024 ditutup oleh Ir Kodiklatau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Bayu G.H. Kusuma, M.Han., mewakili Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., di gedung Pramanasala, Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Kamis (4/7/2024). 

 

Latihan ini menghasilkan peningkatan pengetahuan dan kemampuan seluruh peserta dalam melaksanakan operasi informasi, termasuk pengetahuan dan kemampuan dalam penggunaan peralatan dan perangkat lunak yang relevan.

Dankodiklatau dalam amanatnya yang dibacakan Inspektur Upacara (Irup) juga memerintahkan Kepada Komando Latihan (Kolat) untuk segera melaksanakan evaluasi secara menyeluruh, terkait kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh kolat maupun pelaku  latihan  operasi informasi TA. 2024. Hasil evaluasi ini akan  menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk menyempurnakan latihan di masa mendatang.

Upacara penutupan dihadiri oleh Askomlek Kasau, Waasintel Kasau, Kadisinfolahtaau, Dirlat Kodiklatau, Dirjian Kodiklatau, Danpuslat Kodiklatau selaku Direktur Latihan,  Dansekkau, Sesdispamsanau, Sesdispenau, Sesdispsiau, serta para pejabat Mabesau. Para pelaku latihan mengikuti penutupan secara virtual dari posko yang ada di satuan masing-masing.?