Image description
Image captions

Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., S.T., M.M., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia, melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung. Selasa, (4/10/2022).

Bertindak selaku Pimpinan Ziarah Rombongan, Danseskoau Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.IP. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin Pimpinan Ziarah, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu taman makam pahlawan Cikutra oleh Pimpinan Ziarah. Setelah penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan, acarapun dilakukan dengan tabur bunga kepusara makam pahlawan.

Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke-77, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.