Image description
Image captions
Image description
Image captions

Berbagai kegiatan komunikasi baik dengan para ulama maupun dengan organisasi keagamaan senantiasa dibangun oleh Komandan Kodim 0824/Jember, sebagai bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) maupun dalam rangka menjaga dan memantapkan kondusifitas Kabupaten Jember.

Hal ini juga dilakukannya pada Selasa (14/01/2020) Pukul 10.00 WIB bertempat di Jln. Imam Bonjol No. 41 Jember,  Kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Jember, dilaksanakan silaturahmi Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Kedatangan Letkol Inf La Ode M Nurdin disambut langsung oleh Pengurus PCNU Jember dipimpin langsung oleh Ketua PCNU Jember  KH Abdullah Syamsul Arifin (Gus Aab), bertempat diruang tamu Kantor PCNU Jember tersebut langsung terjadi pembicaraan intensif antara Komandan Kodim 0824/Jember bersama Pengurus NU Jember.

Usai pertemuan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M
Nurdin mengungkapkan  rasa terima kasih kepada Ketua dan Pengurus PCNU Jember yang telah menyempatkan waktu dan menerima kedatangan saya,  bahwa  pertemuan ini merupakan komunikasi sosial dalam rangka menjalin sinergitas untuk menjaga dan
memantapkan keamanan dan kodusifitas Kabupaten Jember.

Selanjutnya Ketua PCNU Jember Gus Aab juga menyampaikan, bahwa pertemuannya dengan Komandan Kodim 0824/Jember merupakan pertemuan biasa, hal ini memang harus selalu terjalin pada setiap pergantian pimpinan ataupun Komandan memang harus
terjalin silaturahmi seperti ini.